Disatroni Perampok, Pegawai Steam Motor dan Mobil di Simatupang Dibacok

Selasa, 02 November 2021 - 13:43 WIB
loading...
Disatroni Perampok, Pegawai Steam Motor dan Mobil di Simatupang Dibacok
Aksi perampokan terjadi di tempat cuci steam motor dan mobil, Jalan TB Simatupang, Jati Padang, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi perampokan terjadi di tempat cuci steam motor dan mobil, Jalan TB Simatupang, Jati Padang, Jakarta Selatan . Pelaku bahkan sampai membacok pegawai di tempat tersebut hingga terluka.

Aksi perampokan itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian hingga viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, diduga ada tujuh pelaku yang beraksi.

Mereka mengendarai tiga sepeda motor yang saling berboncengan dan menyatroni tempat cuci steam tersebut. Aksi itu juga terjadi pada tengah malam, para pelaku masuk dan menyerang pegawai cuci steam yang berjaga menggunakan senjata tajam.



Pelaku pun mengambil sejumlah barang dan kotak amal senilai jutaan rupiah di tempat tersebut. Usai itu, pelaku pergi begitu saja dan meninggal korban korban yang terluka.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko mengatakan, polisi hingga saat ini masih menyelidiki lebih lanjut tentang kasus tersebut.

"Masih diselidiki, kami jemput bola agar korban buat laporan," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (2/11/2021).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)