Wagub Sebut Nakes DKI Siaga Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19

Selasa, 02 November 2021 - 00:38 WIB
loading...
Wagub Sebut Nakes DKI Siaga Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, menghadapi ancaman gelombang tiga Covid-19, Pemprov DKI telah melakukan langkah antisipasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menghadapi adanya ancaman gelombang tiga Covid-19 , Pemprov DKI Jakarta menyatakan telah melakukan langkah antisipasi. Hal ini dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.



"Mulai dari RS Covid-19, tenaga kesehatan, obat-obatan, PCR vaksin vitamin dan lain-lain terus hadir. Kita pastikan tidak ada yang kurang maupun masker, APD, dan sebagainya tidak ada yang kurang," tambahnya.

Wagub menyampaikan, Pemerintah Pusat memastikan berbagai regulasi untuk mendukung penurunan Covid-19 dan meningkatkan vaksin, tapi tugas sebagai warga patut taat disiplin protokol kesehatan (prokes).

"Jadi antisipasi gelombang 3 alhamdulillah Pempus sudah mengambil satu kebijakan kita tahu selama ini adanya libur panjang," ungkapnya.

"Itu berpotensi orang keluar masuk kota daerah karena liburan pulang kampung dan pemerintah pusat telah mengambil kebijakan untuk membatalkan cuti akhir tahun," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)