Truk Kontainer Tabrak Lapak Usaha Mebel di Cengkareng

Senin, 01 November 2021 - 18:23 WIB
loading...
Truk Kontainer Tabrak Lapak Usaha Mebel di Cengkareng
Truk kontainer menabrak lapak usaha mebel dan satu sepeda motor di Jalan Outer Ring Road, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (1/11/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Truk kontainer menabrak lapak usaha mebel dan satu sepeda motor di Jalan Outer Ring Road, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (1/11/2021). Diduga sopir truk hilang kendali.

Panit Lantas Cengkareng Ipda Tugiono SP mengatakan, saat itu sopir sedang melaju dari arah Kembangan menuju Cengkareng kemudian menghindari mobil yang berada di depannya. "Si sopir hilang kemudi atau out of control akhirnya menabrak tempat usaha mebel," ujarnya, Senin (1/11/2021).
Baca juga: Truk Kontainer Melintang Bikin Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian itu. "Sopir truk beserta surat-suratnya sudah kita amankan baik SIM maupun STNK-nya," katanya.

Pemilik mebel Ali Usman Malik (51) mengaku kaget saat mendengar tabrakan kencang yang menghantam lapak mebelnya. Saat itu, dia tengah berada di dalam rumah usai menunaikan salat Ashar.
Baca juga: Kecelakaan Truk Kontainer di Tol Jakarta-Cikampek, Arus Lalu Lintas Padat

Kepala truk kontainer tanpa muatan juga menabrak sepeda motor miliknya yang terparkir di dekat lapaknya. Dia memastikan tak ada anggota keluarganya yang mengalami luka-luka. "Alhamdulillah ngga ada korban, cuma sepeda motor ditabrak hancur, mebel-mebel," ujar Ali.

Atas kejadian itu, dia mengalami kerugian hingga ratusan juta. Terlebih, dia juga harus mengerjakan ulang meja dan kursi pesanan pelanggan yang hancur usai ditabrak truk kontainer.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)