Terlibat Tabrakan Beruntun di Ciputat, 2 Motor Masih Terjepit Truk

Senin, 01 November 2021 - 00:26 WIB
loading...
Terlibat Tabrakan Beruntun di Ciputat, 2 Motor Masih Terjepit Truk
Tabrakan beruntun yang melibatkan truk, lima mobil pribadi serta dua sepeda motor di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu 31 Oktober 2021 malam mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Tabrakan beruntun yang melibatkan truk, lima mobil pribadi serta dua sepeda motor di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Minggu 31 Oktober 2021 malam mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Bahkan, hingga kini kondisi kedua motor masih terjepit di bagian depan truk.

Pengemudi motor mengalami luka di bagian kaki. Beberapa di antaranya telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Di lokasi terlihat, motor jenis Honda Vario berwarna merah terjepit di sisi kiri lajur, sedang motor Honda Beat berada di dalam kolong kemudi truk.

Belum diketahui jumlah korban luka akibat tabrakan beruntun yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB itu. Namun yang pasti, di lokasi kecelakaan terdapat 6 unit mobil dan 2 sepeda motor mengalami kerusakan parah.



Kecelakaan dipicu oleh truk yang dikemudikan Sawin (29) hilang kendali akibat rem blong. Hal itu terjadi saat truk melintasi turunan flyover di depan pusat swalayan Ramayana Ciputat. Seketika, truk menghajar mobil di depan hingga berlanjut pada tabrakan beruntun lainnya.

"Kaget saya juga, saya injek-injek (rem) kok nggak bisa," ungkap Sawin.

Di antara kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun itu adalah jenis Daihatsu Ayla, Suzuki Grand Vitara, Toyota Innova, Toyota Avanza, seunit taksi, dan dua sepeda motor jenis Honda Beat serta Vario.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)