Tabrakan Beruntun, 6 Mobil dan 2 Motor Ringsek di Ciputat

Minggu, 31 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun, 6 Mobil dan 2 Motor Ringsek di Ciputat
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (31/10/2021) malam. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (31/10/2021) malam. Tabrakan beruntun itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat yakni satu truk bernomor polisi B 9019 FNY, lima mobil pribadi, satu taksi, dan dua sepeda motor. Keenam mobil dan motor nampak ringsek di bagian bodi kendaraan.

Seluruh kendaraan yang terlibat berada dalam satu lajur yang mengarah dari Jakarta menuju Parung, persis di turunan flyover bagian depan Swalayan Ramayana Ciputat.

Sopir truk, Sawin (29), mengatakan dia tak mengira bagian rem kendaraannya mendadak blong begitu melintasi turunan flyover. Seketika truknya hilang kendali lalu menabrak mobil di depannya hingga memicu tabrakan beruntun di lajur yang searah.

"Nggak tahu tadi normal aja, tapi pas turunan kok remnya blong. Langsung nabrak mobil di depan," katanya di lokasi.



Di antara kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun itu adalah jenis Daihatsu Ayla, Suzuki Grand Vitara, Toyota Innova, Toyota Avanza, taksi, dan 2 sepeda motor jenis Honda Beat serta Vario.

Belum diketahui jumlah korban luka. Namun, menurut warga yang membantu evakuasi saat awal kejadian menyebut ada pengendara motor yang sempat terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Tadi ada yang bawa motor luka-luka aja, sudah dibawa ke rumah sakit," ucap Itba, pengendara ojek online (Ojol) di lokasi.

Terlihat di lokasi kecelakaan, seunit sepeda motor Honda Vario masih terjepit di bagian depan truk. Warga sekitar dan petugas masih berupaya mengevakuasi kendaraan tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)