Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 18:25 WIB
loading...
Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5
Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto: pik2.com
A A A
JAKARTA - Pantai Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan prestisius. Bangunan mewah sudah pemandangan biasa di kawasan ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa gedung mewah yang terletak di kawasan PIK:

1. Swissotel PIK Jakarta

Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5

Sumber Foto: www.swissotel.com

Hotel yang terletak 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) terkenal karena menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman. Dikutip dari laman resminya, fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain dining hall, kolam renang, spa, dan gym. Tersedia juga ruang konferensi dengan sembilan ruang pertemuan, dua lounge, amfiteater, dan area pra-fungsi yang sama mewahnya.



Ballroom hotel ini disebut-sebut sebagai ballroom hotel terbesar di Jakarta Utara dengan kapasitas hingga 3.000 tamu. Pengunjung dapat menikmati pemandangan Teluk Jakarta. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis dan menawarkan banyak pengalaman menarik bagi pengunjungnya. Pengunjung harus merogoh kocek mulai dari Rp 800 ribu per malam untuk menikmati fasilitas yang tersedia di hotel ini.

2. Oakwood Apartments PIK Jakarta

Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5

Sumber Foto: www.oakwood.com

Gedung hotel bintang lima ini mengusung tema apartemen dan memiliki total 151 unit apartemen dengan kayanan lengkap. Lokasi yang strategis dan hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tidak kalah dengan kemewahan interior dan eksteriornya, pemandangan yang ditawarkan oleh Oakwood Apartments PIK Jakarta juga tidak kalah menariknya, yakni pemandangan kota dan laut.

Tamu yang datang dan berkunjung dapat menikmati fasilitas hotel seperti outdoor pool, indoor pool untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak-anak, hingga pusat kebugaran dan restoran. Harga sewa untuk satu kamar di hotel ini mulai dari Rp700 ribu untuk satu malam.

3ยท Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5

Sumber Foto: www.tripadvisor.com

Desain hotel yang terkesan mewah dan modern ini mencerminkan kekayaan alam Indonesia dan dibuat oleh seniman dan desainer lokal. Pemandangan Teluk Jakarta dan pusat kota dapat dinikmati dari masing-masing kamar. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah mewah, mulai dari restoran, bar, lounge, fasilitas rapat, kolam renang, hingga pusat kebugaran. Satu kamar di hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 juta per malam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)