Bentrok Ormas di Pejaten Barat, Satu Orang Terluka

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 21:01 WIB
loading...
Bentrok Ormas di Pejaten Barat, Satu Orang Terluka
Bentrokan antara dua kelompok ormas terjadi di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Oktober 2021 malam tadi.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bentrokan antara dua kelompok ormas terjadi di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Oktober 2021 malam tadi. Akibatnya, satu orang anggota ormas mengalami luka-luka.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko mengatakan, bentrokan diduga antarormas tersebut berawal saat sekelompok orang dari salah satu ormas melintas di Jalan Siaga Raya. Mereka lantas melempari sekolompok orang berasal dari ormas lainnya, yang tengah duduk di depan minimarket menggunakan botol dan batu.

"Semalam itu, ada perlawanan sehingga warga sekitar keluar dan para penyerang kabur," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (29/10/2021).
Menurutnya, bentrokan itu tak berlangsung lama, polisi yang menerima informasi itu juga langsung menuju lokasi kejadian guna penanganan. Polisi juga telah mempertemukan dua kelompok prmas tersebut guna menyelesaikan bentrokan tersebut.

Meski begitu, memang sempat ada korban luka akibat dilempari sekelompok ormas yang bukan berasal dari kawasan Pasar Minggu itu. "Mereka berjanji sanggup dan mampu jaga stabilitas bersama dalam membantu polisi," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)