Hilang Dua Bulan, Mobil Rental Ini Akhirnya Ditemukan

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:35 WIB
loading...
Hilang Dua Bulan, Mobil Rental Ini Akhirnya Ditemukan
Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengungkap kasus penggelapan mobil rental yang terjadi di wilayah Bekasi. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengungkap kasus penggelapan mobil rental yang terjadi di wilayah Bekasi. Mobil tersebut sudah hilang dua bulan sejak Agustus lalu.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Sang Ngurah Wiratama mengatakan usai mengamankan pelaku dan mobil curian, pihaknya langsung melakukan penelusuran. Pihaknya kemudian memanggil pemilik dari mobil tersebut untuk menunjukkan keaslian surat-surat kendaraan, termasuk membuktikan yang bersangkutan pemilik aslinya.



"Setelah kita amankan pelaku dan mobil di wilayah Sunter, Tanjung Priok, rupanya mobil tersebut milik dari seseorang. Dari sini kita berproses dan yang bersangkutan tidak menuntut laporan diperpanjang atau secara hukum. Yang penting kendaraan ini dikembalikan. Sehingga Satreskrim mengambil langkah mengembalikan mobil ini,"
ujar Wiratama, Rabu (27/10/2021).



Kronologi hilangnya kendaraaan ini selama dua bulan bermula saat korban bernama Royadi hendak share profit (bagi hasil) dengan menyewakan mobil miliknya kepada orang. Akan tetapi, orang tersebut malah menghilangkan mobilnya. "Mobil ini kemarin kita amankan dari pihak atau tangan ke 4 dan ke 5," Ucapnya.

Sementara itu pemilik mobil Royadi mengungkapkan, selama mobilnya hilang dua bulan lalu, ia hampir putus asa, bahkan sudah sempat pasrah dengan keadaan.

"Terima kasih kepada petugas polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menemukan mobil saya. Sudah hampir dua bulan, saya hampir putus asa mencari mobil ini," ucap Royadi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)