Polisi Kesulitan Tangkap Penyewa Mobil yang Aniaya Bos Rental hingga Tewas di Pati

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:12 WIB
loading...
Polisi Kesulitan Tangkap...
Mobil dibakar di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Saat ini, polisi tengah memburu penyewa mobil milik bos rental yang tewas dianiaya di Pati yakni BH (52). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pencarian buronan penyewa mobil milik bos rental yang tewas dianiaya di Pati yakni BH (52) masih terkendala. Buronan berinisial RP kerap berpindah-pindah tempat guna mengecoh polisi.

"Pasti kabur-kaburan. Kalau nggak kabur pasti sudah dapat sama kita. Sudah berapa lama kita cari nggak ada," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean, Rabu (17/7/2024).



Selain kendala tersebut, identitas terlapor juga tidak sesuai. Hal itu sudah dipastikan dari pengecekan. Saat melakukan pengecekan ke beberapa alamat, namun yang bersangkutan tidak ditemukan.

"Identitasnya nggak sesuai, kita sudah cek semua. Ada beberapa alamat sudah kita cek, tapi nggak ada di situ," kata Armunanto.

Sebelumnya diberitakan, polisi menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap penyewa mobil milik bos rental BH. Kini, kasus dugaan penggelapan mobil Honda Mobilio milik BH naik ke tahap penyidikan.

"Perkaranya sudah naik tahap penyidikan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

Diketahui, mobil milik BH, bos rental mobil yang tewas dikeroyok di Pati sudah berada di Jakarta dan disita Polres Metro Jakarta Timur.

Mobil itu ditemukan dari salah satu tersangka pengeroyokan berinisial AG. Mobil tersebut sudah tak pakai pelat nomor yang sesuai lantaran telah ganti nomor.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)