Kecelakaan Bus TransJakarta, 5 Penumpang Masih Menjalani Perawatan di RS Polri Kramat Jati

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:57 WIB
loading...
Kecelakaan Bus TransJakarta, 5 Penumpang Masih Menjalani Perawatan di RS Polri Kramat Jati
Lima penumpang korban kecelakaan bus TransJakarta masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Lima penumpang korban kecelakaan bus TransJakarta masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati . Sedangkan dua korban meninggal dunia telah dibawa pulang pihak keluarga, Selasa (26/10/2021).

Kepala Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Yoyok Witarto mengatakan, total jumlah korban kecelakaan bus TransJakarta sebanyak 17 orang. Dua di antaranya meninggal dunia.

"15 orang datang ke instalasi gawat darurat, 5 di antaranya sedang rawat inap. Ada yang luka-luka di pipi, kepala, dan patah tulang," ujarnya di RS Polri Kramat Jati. (Baca juga; Anies Tunggu Hasil Investigasi Kecelakaan Transjakarta )

Dia menambahkan, lima korban yang masih menjalani rawat inap saat ini dalam kondisi stabil setalah dilakukan operasi. " 10 orang rawat jalan dan kondisinya stabil. Untuk dua jenazah sudah dibawa pulang keluarga," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, dua bus TransJakarta terlibat kecelakaan tabrakan beruntun pada Senin (25/10/2021). Akibat insiden itu dua orang meninggal dunia dan 37 lainnya luka-luka. (Baca juga; Kecelakaan 2 Bus di Cawang, Transjakarta Siap Tindak Tegas Operator dan Pramudi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)