Anies Tunggu Hasil Investigasi Kecelakaan Transjakarta

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:16 WIB
loading...
Anies Tunggu Hasil Investigasi Kecelakaan Transjakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kecelakaan yang menimpa bus Transjakarta tidak terulang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kecelakaan yang menimpa bus Transjakarta tidak terulang. Anies akan menunggu hasil investigasi dari kepolisian soal peristiwa nahas yang merenggut dua jiwa itu.

"Tentu hasilnya belum keluar sekarang biar mereka melakukan investigasi itu. Dari situ kita akan cek apa yang sesungguhnya terjadi," kata Anies di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Dari hasil investigasi itulah, lanjut Anies, pihaknya mendapatkan bahan evaluasi bagi PT Transjakarta. Agar kejadian serupa tidak terulang lagi ke depannya. (Baca juga; Sopir Mengantuk, Penyebab 2 Bus Transjakarta Tabrakan hingga Tewaskan 3 Orang )

"Karena ini kan bukan peristiwa yang sering terjadi, artinya secara umum SOP-nya, biar dicek ada apa yang sesungguhnya terjadi itu yang dikoreksi," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, dua bus Transjakarta terlibat kecelakaan di dekat Halte MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Dua orang dikabarkan meninggal dunia, 31 orang luka-luka.

Diduga penyebab kecelakaan dari sopir Transjakarta yang mengantuk. Akibatnya bus hilang kendali dan menabrak bus Transjakarta yang ada di depannya. (Baca juga; 2 Bus Transjakarta Tabrakan Beruntun di MT Haryono, Polisi: Tak Ada Rem Sama Sekali )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)