Belum Dievakuasi, Tabrakan Kereta LRT Jadi Tontonan Warga

Senin, 25 Oktober 2021 - 17:43 WIB
loading...
Belum Dievakuasi, Tabrakan Kereta LRT Jadi Tontonan Warga
Tabrakan kereta LRT Jabodebek di daerah Cibubur, Jakarta Timur, menjadi tontonan warga. Foto: MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Tabrakan kereta Light Rail Transportation (LRT) Jabodebek di daerah Cibubur, Jakarta Timur, menjadi tontonan warga. Hingga kini kedua rangkaian kereta LRT belum dievakuasi.



Pantauan MNC Portal di lokasi sejumlah warga mulai dari anak kecil hingga dewasa, menonton rangkaian kereta LRT yang saat ini sudah tertutup terpal oranye. Pengendara di Tol Jagorawi juga tak mau ketinggalan ikut menonton. Hal ini membuat kondisi lalu lintas di Tol Jagorawi arah Bogor, tepatnya di KM 12, macet parah.



Diketahui, dua rangkaian kereta LRT itu tabrakan di antara Stasiun Gajah Mukti dan Stasiun Ciracas, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 10.25 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Saat ini PT INKA masih melakukan proses investigasi.

Kartika (26), salah satu warga Cibubur yang rumahnya dekat lokasi menyebutkan, saat kejadian terdengar dentuman suara cukup keras. Awalnya, dia mengira ada kecelakaan di jalan Tol Jagorawi. Setelah Kartika keluar rumah ternyata suara itu bersumber dari LRT yang saling bertabrakan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)