Tabrakan Sesama Bus Transjakarta, 3 Tewas dan 30 Terluka

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:05 WIB
Tabrakan Sesama Bus Transjakarta, 3 Tewas dan 30 Terluka
Dua bus Transjakarta terlibat kecelakaan di Jalan MT Haryono dekat Exit Tol Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021). Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Dua bus Transjakarta terlibat kecelakaan di Jalan MT Haryono atau tepatnya exit Tol Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021). Dilaporkan 3 orang tewas dan 30 terluka. Insiden itu diketahui berdasarkan unggahan akun Instagram @TMCPoldaMetro.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Transjakarta di ruas Jl MT Haryono (Exit Tol Cawang)," tulis akun itu.

Sementara ini arus lalu lintas yang menuju arah Cawang dialihkan terlebih dulu. Sebab, petugas tengah berupaya melakukan penanganan. "Untuk arus lalu lintas di Jl. MT Haryono maupun (Exit Tol Cawang) yang menuju arah Cawang untuk sementara dialihkan dikarenakan adanya penanganan oleh petugas," ujarnya.

Dari foto yang diunggah @jktinfo, dua bus berwarna biru saling bertabrakan. Akibat ditabrak dari belakang, kaca bagian belakang bus terlihat pecah dan badan mobil ringsek.

Kaca depan bus yang menabrak terlihat pecah. Dalam foto itu terlihat pula cairan tercecer di sekitaran halte dekat lokasi.

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1586 seconds (10.177#12.26)