BMKG: Cuaca Jabodetabek Pagi Ini Cerah Berawan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 05:31 WIB
loading...
BMKG: Cuaca Jabodetabek Pagi Ini Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) prediksikan kawasan Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor pagi ini cuaca cerah berawan, Minggu (24/10/201). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksikan kawasan Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor (Jabodetabek) pagi ini cuaca cerah berawan, Minggu (24/10/201). Adapun prediksi ini disampaikan melalui website resmi BMKG , bmkg.go.id.



Pada siang harinya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan terjadi hujan ringan, sedangkan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan serta cerah berawan.

Lalu, pada malam harinya di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan

Di kawasan penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi harinya dalam kondisi cerah, pada siang harinya diperkirakan dalam kondisi berawan, sedangkan pada malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Di kawasan Bekasi, cuaca pada pagi hari dan siang hari diperkirakan cerah berawan, sedangkan malam harinya dalam kondisi hujan ringan.

Di wilayah Depok pada pagi hari dan siang harinya diperkirakan cerah berawan, sedangkan pada malam harinya diperkirakan terjadi hujan ringan.

Lalu, di Kota Bogor cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, sedangkan pada siang dan malam harinya diperkirakan dalam kondisi hujan ringan.

Sementara itu, berdasarkan Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (24/10/2021) pagi pukul 03.00 WIB rata-rata dalam kondisi normal, seperti di Bedungan Air Pesanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, Pulogadung, dan PA Marina. Sedangkan di Bendung Pasar Ikan dalam kondisi waspada.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)