Pelaku Pencurian Mobil Pajero Sport di Bekasi Berjumlah 6 Orang

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:04 WIB
loading...
Pelaku Pencurian Mobil Pajero Sport di Bekasi Berjumlah 6 Orang
Dua pelaku pencurian mobil Pajero Sport yang terekam kamera CCTV di Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Pelaku pencurian mobil mewah Pajero Sport di Perumahan Chandra Indah, Pondok Melati, Kota Bekasi, diperkirakan berjumlah enam orang. Pelaku sempat mengancam korban bernama Charles Situmorang dengan senjata tajam .

Charles menuturkan, saat sedang tertidur dia mendengar suara mesin mobilnya menyala. Charles pun bergegas keluar rumah dan melihat mobil kesayangannya sudah dibawa pelaku.

”Saya sempat ngejar ke belakang rumah sekitar 200 meter. Saya melihat ada 4 sampai 5 motor. Ada dua motor lari ke arah kiri, kemudian yang satu motor lari ke sana, satu motor di sebelah rumah, pas di tikungan itu, saya mencoba lari. Dua orang turun dari motor langsung mengacungkan senjata tajam,” kata Charles kepada wartawan Jumat (22/10/2021).

Dia mengaku, jumlah pelaku yang dilihat diperkirakan berjumlah minimal 6 orang.

Ciri-ciri usia paruh baya sekitar 45 hingga 50 tahun. Dengan ciri- ciri gemuk, pendek dan satu pelaku lainnya masih terlihat muda. Selain itu, terdapat dua orang lainnya yang menggunakan jaket ojol (ojek online) dan satu orang lagi mengenakan celana pendek dan sepatu," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan, masih menyelidiki kasus pencurian mobil ini.”Masih dalam penyelidikan kita, dan sampai saat ini juga masih dalam penanganan. Kami telah membawa CCTV di rumah korban untuk dipelajarai,” kata Puji Hardi, Jumat (23/10/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)