Rachel Vennya Mengaku Tak Pernah ke Wisma Atlet, Ini Jawaban TNI

Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:26 WIB
Rachel Vennya Mengaku Tak Pernah ke Wisma Atlet, Ini Jawaban TNI
Selebgram Rachel Vennya saat tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.Foto/SINDOphoto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Kodam Jaya secara tegas menyatakan klaim selebgram Rachel Vennya yang mengaku tidak menjalani karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara, tidak lah benar. Rachel Vennya dipastikan masuk ke RSDC Wisma Atlet .

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengatakan, terkait kasus kaburnya Rachel Vennya hal itu masih dalam penyelidikan. “Informasinya datang (RSDC Wisma Atlet). Namun dia keluar lagi,” kata Herwin kepada wartawan Kamis (21/10/2021).

Sebelumnya, Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak dikarantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Namun, beredar foto dia dan kekasihnya, Salim Nauderer sedang berada di RSDC Wisma Atlet. Baca: Rachel Vennya Pakai Masker Hijau saat Datangi Polda Metro Jaya

Rachel, Nauderer, dan manajernya,Maulida Khairunia tengah diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Mereka diperiksa terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dengan tidak menjalani karantina usai kembali dari Amerika Serikat pada Jumat, 17 September 2021.



Rachel dibantu dua oknum TNI, yakni FS dan IG. FS dikembalikan ke satuannya di Korps Angkatan Udara (AU). Sedangkan IG dikembalikan ke satuan di Wing 1/Paskhas.

FS semula bertugas sebagai satgas pengamanan Bandara Soekarno-Hatta, sedangkan IG bertugas sebagai satgas pengamanan di RSDC Wisma Atlet, Pademangan.
(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2298 seconds (11.252#12.26)