Dimutasi, Jacklyn Chopper: Dulu Gue Hubungannya ke Penjahat, Sekarang ke Masyarakat

Rabu, 20 Oktober 2021 - 09:15 WIB
loading...
Dimutasi, Jacklyn Chopper: Dulu Gue Hubungannya ke Penjahat, Sekarang ke Masyarakat
Aiptu Jakaria S atau yang biasa dikenal Jacklyn Chopper.Foto/Tangkapan Layar/IG @jacklyn_choppers
A A A
JAKARTA - Aiptu Jakaria S atau yang biasa dikenal Jacklyn Chopper menanggapi santai pemindahannya ke Bidang Humas Polda Metro Jaya . Jacklyn menilai mutasi merupakan hal yang wajar.

Pria yang sebelumnya berdinas di Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Dirktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, itu mengaku tidak keberatan dengan pemindahan tersebut. Menurutnya rotasi adalah hal biasa di Korps Bhayangkara.

"Biasa saja. Mutasi itu adalah hal yang wajar," kata Jacklyn saat dikonfirmasi Rabu (20/10/2021).

Dia menuturkan, pemindahan itu sebagian dari penyegaran. Sebab dia sudah 25 tahun berdinas di Bidang Reserse. "Polisi kan bukan reserse saja, ada Intel, Lantas, Sabhara, Humas, dan Bimas," tuturnya.

Pria yang juga terkenal menjadi pegiat media sosial di bidang kepolisian itu juga merasa posisi sebagai Humas cocok dengannya. Sebab, kini dia akan lebih sering bermain media sosial seperti hobinya selama ini.

Saat ini Jacklyn dipercaya untuk mengelola media sosial di Bidang Humas Polda Metro Jaya. "Dulu gue hubungannya sama penjahat nah, sekarang gue hubungannya dengan masyarakat," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)