Parah, Pria Terekam Sedang Masturbasi di Jok Motor Milik Perempuan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:35 WIB
loading...
Parah, Pria Terekam Sedang Masturbasi di Jok Motor Milik Perempuan
Seorang pria terekam CCTV sedang melakukan masturbasi di jok motor milik seorang perempuan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan viral di akun media sosial Instagram @infojaksel.id. Foto/Tangkapan layar Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang pria terekam CCTV sedang melakukan masturbasi di jok motor milik seorang perempuan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Video itu pun viral di media sosial, salah satunya di akun Instagram @infojaksel.id yang diunggah kemarin.

Peristiwa itu terjadi saat korban, BG (18) hendak pulang ke rumahnya melintasi Jalan Bungur. Mendadak, BG diikuti oleh seorang pengendara motor tak dikenal hingga ke rumahnya. Sesampainya di depan rumah, BG yang merasa takut dan panik itu lantas langsung memasuki rumahnya. Sedangkan motornya dia parkirkar begitu saja di pelataran depan rumahnya.

"Orangnya gendut dan punya rambut ikal panjang sebahu, warna rambutnya setengah pirang bagian bawah. Kulitnya agak hitam kecoklatan," ujar BG, Selasa (19/10/2021). (Baca juga; Peneliti Rekam Simpanse Liar Masturbasi Pakai Botol, Tiru Manusia? )

Mendadak, pria yang tak dikenalnya dan berperawakan gendut itu mendekati motornya dan melakukan masturbasi di depan jok motor yang bekas dikendarainya itu. Setelah itu, pelaku pergi begitu saja. (Baca juga; Skandal Seks Gay Pemicu Bocornya Video Onani Politisi di Gedung DPR Australia )

Tak lama, BG pun keluar dari rumahnya dan mengecek motornya, disitu sudah ada cairan yang diduga sperma. BG sempat mengendusnya karena tak yakin, dia lantas menangis dan kembali masuk ke dalam rumahnya tersebut. "Aku syok," kata BG.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)