Soal Rachel Vennya, Kapolda Fadil Imran: Kami Usut Tuntas Mafia Karantina

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:19 WIB
loading...
Soal Rachel Vennya, Kapolda Fadil Imran: Kami Usut Tuntas Mafia Karantina
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan segera melakukan penindakan tegas pada kasus mafia karantina kesehatan. Polisi akan menindak tegas agar kasus serupa tidak terulang kembali. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan segera melakukan penindakan tegas pada kasus mafia karantina kesehatan. Polisi akan menindak tegas agar kasus serupa tidak terulang kembali.

"Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas, ini sebagai jawaban," kata Fadil dalam konferensi pers (18/10/2021). (Baca juga; Bawa Anak Naik Pesawat di Masa Pandemi, Rachel Vennya Jadi Sorotan Lagi )

Diketahui selebgram Rachel Vennya ramai dibicarakan di media sosial setelah diduga kabur dari tempat karantina COVID-19 di Wisma Atlet. Rachel Vennya harus menjalani karantina kesehatan di RSDC Wisma Atlet Pademangan setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. (Baca juga; Rachel Vennya Kabur, Kemenkes Minta Aturan Karantina Ditegakkan )

Fadil menegaskan bahwa Polisi akan melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut. Polisi akan menuntaskan kasus tersebut. "Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," tegas Fadil.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8684 seconds (0.1#10.140)