Hari Ini, Transjakarta Rute Stasiun Manggarai-UI Depok Kembali Beroperasi Normal

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:13 WIB
loading...
Hari Ini, Transjakarta Rute Stasiun Manggarai-UI Depok Kembali Beroperasi Normal
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian kembali beroperasinya layanan Bus Transjakarta rute Stasiun Manggarai-UI Depok. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sehubungan dengan mulai pulihnya kegiatan masyarakat , PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian kembali beroperasinya layanan Bus Transjakarta rute Stasiun Manggarai-UI Depok (4B). Demikian disampaikan oleh Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris.

"Adapun sebelumnya rute ini diperpendek menjadi Stasiun Manggarai - Stasiun Pasar Minggu sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19," terangnya kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Menurutnya, penyesuaian ini efektif berlaku mulai hari ini, Senin (18/10/2021). Dengan begitu, masyarakat bisa kembali menikmati layanan tersebut hingga ke titik pemberhentian ujung ataupun ke lokasi tujuan.

"Adapun layanan ini akan melayani pelanggan mulai pukul 05.00-21.30 wib setiap hari Senin - Jumat. Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan ini diharapkan untuk tetap mematuhi semua aturan yang berlaku," tuturnya.

Di luar itu, tambah Betris, PT Transjakarta tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun, jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas hanya untuk keperluan penting saja.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)