Tepergok Pendeta, Maling Ini Tertangkap Tangan Beraksi di Gereja

Minggu, 17 Oktober 2021 - 23:34 WIB
Tepergok Pendeta, Maling Ini Tertangkap Tangan Beraksi di Gereja
Seorang pria tertangkap tangan saat hendak mencuri di dalam Gereja Gabriella Blok EF No 01 Sentra Onderdil Harapan Indah, Kota Bekasi, pada Minggu (17/10/2021).Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang pria tertangkap tangan saat hendak mencuri di dalam Gereja Gabriella Blok EF No 01 Sentra Onderdil Harapan Indah, Kota Bekasi , pada Minggu (17/10/2021). Aksi pelaku dipergoki Pendeta Horas Manalu yang saat itu terbangun dari tidurnya.

Video penangkapan pencuri yang belum diketahui identitasnya ini diunggah akun Instagram @bekasi.terkini. "Telah terjadi kriminal pencurian di lokasi geraja Gabriella blok EF no 01 Sentra Onderdil Harapan Indah Bekasi," tulis caption akun tersebut dilansir SINDOnews pada Minggu malam.

Dalam keterangan, pelaku masuk ke gereja saat keadaan sepi. Pelaku yang wajahnya terlihat nge-fly ini pun masuk ke ruang pendeta. Baca: Diduga Tak Bayar Esek-esek, Pria Dibunuh Orang Tak Dikenal di Lokalisasi Gunung Antang

Disaat bersamaan, Pendeta Horas Manulu yang saat itu tertidur tiba-tiba saja bangun dan memergoki aksi pelaku. Tanpa melakukan perlawanan pelaku pun dibekuk dan untuk selanjutnya diserahkan ke aparat kepolisian setempat.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2357 seconds (11.210#12.26)