Tepergok Pendeta, Maling Ini Tertangkap Tangan Beraksi di Gereja

Minggu, 17 Oktober 2021 - 23:34 WIB
loading...
Tepergok Pendeta, Maling Ini Tertangkap Tangan Beraksi di Gereja
Seorang pria tertangkap tangan saat hendak mencuri di dalam Gereja Gabriella Blok EF No 01 Sentra Onderdil Harapan Indah, Kota Bekasi, pada Minggu (17/10/2021).Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang pria tertangkap tangan saat hendak mencuri di dalam Gereja Gabriella Blok EF No 01 Sentra Onderdil Harapan Indah, Kota Bekasi , pada Minggu (17/10/2021). Aksi pelaku dipergoki Pendeta Horas Manalu yang saat itu terbangun dari tidurnya.

Video penangkapan pencuri yang belum diketahui identitasnya ini diunggah akun Instagram @bekasi.terkini. "Telah terjadi kriminal pencurian di lokasi geraja Gabriella blok EF no 01 Sentra Onderdil Harapan Indah Bekasi," tulis caption akun tersebut dilansir SINDOnews pada Minggu malam.

Dalam keterangan, pelaku masuk ke gereja saat keadaan sepi. Pelaku yang wajahnya terlihat nge-fly ini pun masuk ke ruang pendeta.
Disaat bersamaan, Pendeta Horas Manulu yang saat itu tertidur tiba-tiba saja bangun dan memergoki aksi pelaku. Tanpa melakukan perlawanan pelaku pun dibekuk dan untuk selanjutnya diserahkan ke aparat kepolisian setempat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)