Diduga Tak Bayar Esek-esek, Pria Dibunuh Orang Tak Dikenal di Lokalisasi Gunung Antang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 11:27 WIB
Diduga Tak Bayar Esek-esek, Pria Dibunuh Orang Tak Dikenal di Lokalisasi Gunung Antang
Diduga tak membayar esek-esek dengan PSK, Sugito (45) tewas dihajar sekelompok orang tak dikenal di lokalisasi Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Diduga tak membayar uang esek-esek dengan PSK , Sugito (45) tewas dihajar sekelompok orang tak dikenal di lokalisasi Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021).

Rosid (40) warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat Sugito bersama temannya terlibat keributan dengan sekelompok orang di lokalisasi Gunung Antang. Korban yang sedang dipengaruhi miras dikeroyok hingga tak sadarkan diri. "Korban tewas akibat luka bacok senjata tajam. Luka yang paling parah itu di bagian belakang badannya," ujar Rosid, Minggu (17/10/2021).
Baca juga: Siasat PSK Online Pemain Baru Rangkul Pelanggan

Lantaran mengalami luka bacok di sekujur tubuh, korban kehilangan banyak darah hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian. Jasad pria asal Pasuruan, Jawa Timur itu terbujur kaku di Gunung Antang. "Korban enggak banyak ngelawan karena kondisi saat itu lagi mabuk," ucapnya.
Baca juga: PSK Online dan Pengguna Jasa Tak Bisa Pidana, Kok Bisa?

Atas kejadian itu, Polsek Matraman dan Polrestro Jakarta Timur mendatangi lokasi. Untuk kepentingan penyidikan polisi pun mengamankan beberapa teman korban. "Jenazah sudah dibawa ke RSCM. Pokoknya dibawa pas polisi datang ke sini," kata Rosid.

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1645 seconds (10.101#12.26)