Rayakan Ulang Tahun Prabowo dan PIRA, Ariza Bagikan Santunan kepada Yatim Piatu di Duren Sawit

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:04 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Prabowo dan PIRA, Ariza Bagikan Santunan kepada Yatim Piatu di Duren Sawit
Ariza merayakan ulang tahun Prabowo Subianto sekaligus ulang tahun Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dengan mambagikan santunan kepada anak yatim piatu. Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyambangi Kampung Sumur, RT 10/RW 10, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, Minggu (17/10/2021). Kegiatan Ariza kali ini dalam rangka merayakan ulang tahun Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sekaligus ulang tahun sayap organisasi Gerindra yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA).



Ariza tiba di lokasi pukul 13.36 WIB. Kedatangan Ariza langsung disambut warga setempat dengan adat silat khas Betawi dan balas-balasan pantun oleh warga setempat.

Rayakan Ulang Tahun Prabowo dan PIRA, Ariza Bagikan Santunan kepada Yatim Piatu di Duren Sawit


Dalam sambutannya, Ariza memberikan ucapan langsung kepada Prabowo Subianto. Menurut Ariza perayaan yang dilakukan di sekitar permukiman warga tersebut merupakan amanat langsung dari Prabowo untuk memberikan ruang bagi kader dekat dengan masyarakat.



“Memang disampaikan ke kami bahwa para kader dari Gerindra harus membantu sesama masyarakat. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama,” kata Wakil Gubernur DKI.

Kegiatan kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng sekaligus kue ulang tahun. Potongan pertama itu juga langsung diberikan kepada Ariza.

Selanjutnya Ariza juga memberikan bantuan sosial (bansos) berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu. Santunan tersebut juga dilakukan dengan mengumandangkan shalawatan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)