Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kali Angke Tangerang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:48 WIB
Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kali Angke Tangerang
Perempuan muda tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan tertelungkup di Kali Angke, Perumahan Pinang Griya, Tangerang, Minggu (17/10/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perempuan muda tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan tertelungkup di Kali Angke, Perumahan Pinang Griya, Tangerang, Minggu (17/10/2021).

Kapolsek Pinang Iptu Tapril mengatakan, penemuan jasad berdasarkan laporan warga pada pukul 09.30 WIB. "Wanita Mrs X (belum diketahui identitas lengkapnya) usia diperkirakan 30 tahun," ujarnya.
Baca juga: Polisi Duga Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Korban Tabrak Lari

Unit Reskrim Polsek Pinang dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangerang mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi. Dia memperkirakan mayat perempuan sudah seharian berada di pinggir kali. Pihaknya juga tidak menemukan bekas luka-luka pada mayat tersebut.

Mayat perempuan telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Belum ada keluarga korban yang datang ke Polsek. Dari warga sekitar juga tidak mengenal jenazah," kata Tapril.

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2041 seconds (11.252#12.26)