Penataan Kampung Tanah Merah, Anies: Hilangkan Kumuhnya, Bukan Kampungnya

Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:22 WIB
loading...
Penataan Kampung Tanah Merah, Anies: Hilangkan Kumuhnya, Bukan Kampungnya
Pemprov DKI Jakarta Melakukan Penataan Kampung Tanah Merah. Foto : Istimewa/@dinasperumahan.jakarta.
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melalui Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Utara tengah menjalani kegiatan Collaborative Implementation Program (CIP).Program yang tujuannya meningkatkan sarana, prasarana serta utilitas tersebut disambut baik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Di akun Instagramnya, Anies tampak membagikan ulang postingan @dinasperumahan.jakarta. Pada unggahan tersebut terlihat progres dari pengembangan dan penataan pada dua Kelurahan di kawasan Kampung Tanah Merah. "Hilangkan kumuhnya, bukan kampungnya," tulis Anies mengawali keterangan unggahannya, Minggu (17/10/2021).



Kegiatan ini juga, akan meningkatkanKualitas Jalan (Cor Jalan Beton), Peningkatan Saluran (Pemasangan Saluran U-ditch Beton), Penerangan Jalan Umum (PJU), Vertical Garden, Gapura, Pot Bunga (Tanaman Pucuk Merah) di Kampung Tanah Merah yang mencakup RW 22, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading dan RW 9, 10, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara.

Baca juga : Jakarta Gelar Formula E Tahun 2022, Anies: Mari Saksikan Kemajuan Indonesia


Kegiatan ini, kata Anies, sebagai langkah lanjutan dari kegiatan yang telah direncanakan bersama dalam Penyusunan Community Action Plan (CAP) Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman. "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Kampung Tanah Merah," tandas Anies.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)