Weekend, Jalur Puncak Sore Ini Ramai Lancar

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:09 WIB
loading...
Weekend, Jalur Puncak Sore Ini Ramai Lancar
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, sore ini, Sabtu (16/10/2021) terpantau ramai lancar. Foto: MPI/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, sore ini, Sabtu (16/10/2021) terpantau ramai lancar. Tidak terlihat ada kepadatan kendaraan di sepanjang jalur tersebut.

Pantauan MNC Portal hingga pukul 16.00 WIB, terlihat arus lalu lintas kedua arah mulai dari kawasan Puncak Pass hingga Gunung Mas ramai lancar. Hanya terlihat kumpulan wisatawan yang sedang menikmati hamparan kebun teh di sepanjang kawasan tersebut.

Kemudian, kondisi serupa juga terlihat di beberapa titik lainnya seperti Simpang Taman Safari, Pasar Cisarua hingga Simpang Megamendung. Titik yang menjadi langganan kemacetan itu masih ramai lancar.

Tak hanya itu, kondisi di Simpang Gadog pun ramai lancar. Tidak terlihat ada kepadatan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak.

Sebelumnya, Jalur Puncak sempt diberlakukan sistem oneway dari arah Puncak menuju Jakarta mulai pukul 12.30 hingga pukul 14.30 WIB. Saat ini, petugas gabungan kembali menggelar uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju Puncak di Simpang Gadog.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)