Penutupan Jalan, 3 Layanan Mikrotrans Ini Mengalami Penyesuaian

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 10:22 WIB
loading...
Penutupan Jalan, 3 Layanan Mikrotrans Ini Mengalami Penyesuaian
Penumpang menggunakan cairan pembersih tangan yang disediakan di dalam angkutan Jak Lingko di Tanah Abang, Jakarta. Foto: Arif Julianto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Transjakarta melakukan penyesuaian rute Mikrotrans yang terdampak dari sejumlah penutupan jalan di beberapa titik wilayah Jakarta.Namun, penyesuaian hanya bersifat sementara.

"Sehubungan dengan adanya penutupan jalan di beberapa titik di wilayah Jakarta, berdampak pada 3 (tiga) layanan Mikrotrans yang mengalami penyesuaian rute," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta (Transjakarta), Angelina Betris pada wartawan, Jumat (15/10/2021). Baca juga: Sejumlah Ruas Jalan Tergenang, Transjakarta Lakukan Pengalihan Rute Mikrotrans

Menurutnya, bagi masyarakat yang biasa menggunakan rute-rute dimaksud itu dihimbau untuk dapat menyesuaikan perjalanan. Semua tersebut akan kembali normal jika jalur sudah kembali bisa dilintasi oleh armada.

"Di luar itu, Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas hanya untuk keperluan penting saja," katanya.

Ada pun ketiga rute tersebut yakni: Baca juga: Penutupan Jalan Bakal Direvisi, Disesuaikan dengan Jam Operasional Pelaku Usaha

Rute Lebak Bulus - Cipulir (JAK-49) untuk sementara arah Lebak Bulus tidak melewati bus stop Jl. Bendi raya sampai dengan Jl. H.Muhi, dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Jl. Nimun Raya.

Rute Kampung Melayu - Kapin Raya (JAK-84) untuk sementara arah Kapin Raya tidak melewati bus stop Pasar Ciplak, dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Pasar Ciplak.

Rute Lubang Buaya - Cawang UKI (JAK-20) untuk sementara tidak melewati bus stop Punto Dewo sampai dengan Surokeong Jl. Squadron, dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Jl. Squadron.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1613 seconds (10.55#12.26)