Begini Kronologi Warga Bekasi Dianiaya Tetangga Gara-gara WiFi

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:33 WIB
loading...
Begini Kronologi Warga Bekasi Dianiaya Tetangga Gara-gara WiFi
Seorang warga dibacok tetangganya menggunakan kapak di Karangbahagia, Bekasi. Foto/IG @onlinebekasi
A A A
BEKASI - Seorang pria mengamuk di salah satu rumah warga di Perumahan Karanganyar Residence, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (11/10/2021). Pemicunya gara- gara WiF i. Pria inisial EM datang mengendarai sepeda motor kemudian mengeluarkan sebilah kapak.

Pelaku kemudian menggedor pagar rumah dengan sebilah kapak yang dibawanya dan menyerang penghuni rumah. Seorang penghuni rumah Lasdo Apuan (38) terkena bacokan pada bagian kepala kemudian melakukan pelawanan dengan menggunakan sapu dan meminta pertolongan warga.

Mendengar teriakan korban, warga berdatangan dan berusaha mengejar pelaku yang kabur dan meninggalkan sepeda motornya miliknya. Sementara warga menolong korban yang mengalami luka bacokan pada bagian kepala. Kasus ini menjadi viral di jagad media sosial.

Korban Lasdo Apuan (38) mengatakan, aksi pelaku dipicu dari permasalahan WiFi. Pelaku menuding korban mencuri Wifi padahal korban telah menjelaskan tidak mengetahui kata sandi Wifi milik pelaku sehingga tidak mungkin mencuri WiFi.
Baca juga : Diduga Masalah WiFi, Warga Bekasi Dibacok Kapak Sama Tetangga

Kendati demikian, pelaku tak percaya hingga diduga menyimpan rasa dendam terhadap korban."Awalnya dia nuduh saya mencuri WiFi, padahal udah saya jelaskan gimana saya nyuri kan saya gak tau password nya. Tapi dia masih gak percaya dan dendam terus menyerang saya," kata Lasdo.

Ketua RW setempat, Sumianto mengatakan aksi pelaku berlatar belakang dendam atas masalah yang sebelumnya pernah didamaikan pengurus RW setempat."Sekitar dua minggu lalu korban dan pelaku sempat cekcok karena wifi, namun sudah dimediasi," katanya.
Baca juga : Curiga Istri Selingkuh, Pria Bitung Mengamuk Sambil Acungkan Sebilah Pedang

Menurut dia, korban Lasdo Apuan disangkakan memakai WiFi pelaku, tapi korban menyangkal karena tidak tau sandi WiFi pelaku yang merupakan tetangganya sendiri. Usai mendapatkan perawatan medis, korban telah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak kepolisian.

Aksi penganiayaan ini kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang. Polisi telah mengamankan satu unit sepeda motor milik pelaku yang tertinggal di rumah korban."Sudah olah TKP, masih kita lakukan pendalaman," kata Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)