Diduga Masalah WiFi, Warga Bekasi Dibacok Kapak Sama Tetangga

Senin, 11 Oktober 2021 - 15:44 WIB
loading...
Diduga Masalah WiFi, Warga Bekasi Dibacok Kapak Sama Tetangga
Seorang warga dibacok tetangganya menggunakan kapak di Karangbahagia, Bekasi. Foto/IG @onlinebekasi
A A A
BEKASI - Seorang warga dibacok pakai kapak oleh tetangganya di Karangbahagia, Bekasi. Dugaan sementara, pemicu pembacokan itu terkait penggunaan WiFi.

Melansir akun Instagram @onlinebekasi, dalam video yang diunggah tampak seseorang berbaju oranye menggunakan helm masuk ke rumah secara paksa dan membacok pria berbaju biru. (Baca juga; Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Ustaz di Mustikajaya Bekasi )

"Seorang warga di Karangbahagia, dibacok tetangganya sendiri menggunakan kapak. Diduga pemicunya masalah penggunaan wifi," tulis keterangan akun Instagram @onlinebekasi, Senin (11/10/2021).

Dalam rekaman video berdurasi satu menit itu terdengar jeritan minta tolong dari korban. Pria berbaju biru itu sempat berusaha merebut kapak pelaku sambil memegang luka di sebelah kirinya akibat dibacok.

Namun, usaha korban gagal untuk mengambil kapak tersebut. Warga setempat pun mencoba menangkap pelaku, namun gagal dan pelaku berhasil melarikan diri. (Baca juga; Buron Seminggu, Pelaku Pembacokan Driver Ojol di Tambora Diringkus Polisi )

"Korban mengalami luka di kepala sebelah kiri dan dirawat di fasilitas kesehatan. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat ihwal kejadian ini," tulis keterangan @onlinebekasi.

Sontak ungahan video ini banjir komentar dari warganet. "Kalau yang bacok itu ternyata yang nyolong wifi sih bener2 dah.. ada manusia begitu," tulis komentar @gurihnonmsg. "Masalah Wi-Fi jd bacok bacokan," komentar akun Instagram @edi_2865.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3297 seconds (0.1#10.140)