Begini Kronologis BMW Seruduk Anggota Polri hingga Terpental dan Dilarikan ke RS

Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:10 WIB
loading...
Begini Kronologis BMW Seruduk Anggota Polri hingga Terpental dan Dilarikan ke RS
Pengemudi mobil BMW Wagon berinisial RI hingga kini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik kepolisian. Foto: tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Mobil BMW menabrak anggota Polri yang tengah bertugas mengatur lalu lintas, Minggu (10/10/2021) dini hari. Petugas itu ditabrak saat sedang melakukan penyekatan di kawasan crowd free night dalam rangka PPKM Jakarta.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, insiden tersebut terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, pukul 01.40 WIB. Argo membeberkan kronologis singkat kecelakaan tersebut.

"Pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas pengemudi Kendaraan Sedan BMW NRKB B-1157-SSl yang dikemudikan oleh saudara RI melaju dari arah Selatan menuju arah Utara di Jalan Sisingamangaraja wilayah Jakarta selatan," ucap Argo dalam keterangan tertulis.

Kemudian, Argo menambahkan, pengemudi diduga kurang hati-hati dan konsentrasi. Selain itu, ia mengatakan bahwa pengemudi juga mengabaikan instruksi petugas.

"Sesampainya di depan Rumah No.67 diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas AN. JH yang sedang melaksanakan penyekatan sehingga menyerempet petugas tersebut," tuturnya.

Petugas kepolisian AN pun terpental usai diseruduk BMW yang dikendarai RI. AN yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Terpental akibat dari kejadian laka lantas tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan petugas AN. JH mengalami luka dibawa ke RSAL Mintohardjo untuk mendapatkan perawatan," katanya.

Sebelumnya, kecelakaan tersebut dipublikasikan oleh akun Instagram tmcpoldametro.

"Kecelakaan BMW menabrak petugas Polri yang sedang bertugas pengalihan lalu lintas dalam rangka pembatasan mobilitas PPKM Level 3 crowd free night di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan," akun instagram TMCPoldaMetro.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)