Pemprov DKI Tunggu Hasil Survei untuk Tentukan Tempat Perlombaan Formula E

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 20:16 WIB
loading...
Pemprov DKI Tunggu Hasil Survei untuk Tentukan Tempat Perlombaan Formula E
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, pihaknya belum menentukan tempat untuk bertanding dalam ajang Formula E. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, pihaknya belum menentukan tempat untuk bertanding dalam ajang Formula E . Dia menjelaskan, pihak Jakpro akan melakukan koordinasi dengan Formula E dan membuka komunikasi dengan pemerintah pusat untuk menentukan lokasinya.

"Jadi kita menunggu dari pihak Formula E yang datang. Dari Jakpro dan Dispora sudah menyiapkan alternatif 5 titik. Nanti akan didiskusikan dengan orang-orang yang memiliki kompetensi, keahlian, dan otoritas yang legitimate untuk memastikan mana yang terbaik," urainya di Jakarta, Sabtu (9/10/2021).

Sebelumnya, Ahmad Riza Patria (Ariza) menjelaskan, soal pembatalan Monas sebagai tempat balapan Formula E . Ada berbagai hal yang menyebabkan Monas batal jadi tempat balapan Formula E sehingga dicari alternatif tempat lain. (Baca juga; Tak Jadi Digelar di Monas, Wagub DKI Bocorkan Lokasi Sirkuit Formula E )

"Di Monas itu kan ring 1. Dari pemerintah pusat belum memungkinkan di situ. Kita mencoba mengerti dan memahami. Untuk itu kita cari alternatif lain, ada 5 pilihan alternatif yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini," katanya, Jumat (8/10/2021).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)