Remaja di Bogor Tewas Dikeroyok, Polisi Bekuk Pelaku

Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:14 WIB
loading...
Remaja di Bogor Tewas Dikeroyok, Polisi Bekuk Pelaku
Seorang remaja berinisial RMP tewas dengan kondisi bersimbah darah di Jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang remaja berinisial RMP (18) tewas dengan kondisi bersimbah darah usai menjadi korban pengeroyokan di Jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Rabu 6 Oktober 2021. Korban didatangi oleh sejumlah orang menggunakan sepeda motor dan terjadi cekcok mulut di antara mereka.

Belum diketahui pasti permasalahannya. Hingga akhirnya, korban dibacok oleh para pelaku dengan senjata tajam dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membernarkan peristiwa tersebut.

"Terkait dengan kasusnya meninggalnya kejadian semalam, bahwa benar mengakibatkan satu orang meninggal," kata Rachmat saat dikonfirmasi, Kamis (7/10/2021).

Saat ini, para pelaku sudah berhasil diamankan oleh polisi dan masih dalam proses pemeriksaan. Sedianya, kasus ini akan disampaikan secara rinci melalui keterangan media sekira pukul 14.00 WIB.

"Perlu diketahui karena kasus ini akan dirilis pukul 14.00 WIB oleh pak Kapolresta Bogor Kota karena pelaku semuanya sudah tertangkap," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)