Aneh, Pria Berkostum AC Milan Ini Curi Selimut Bercorak Barcelona dari Jemuran di Ciracas

Rabu, 06 Oktober 2021 - 22:21 WIB
loading...
Aneh, Pria Berkostum AC Milan Ini Curi Selimut Bercorak Barcelona dari Jemuran di Ciracas
Seorang pria terekam CCTV saat mencuri selimut bercorak klub bola Barcelona di Jalan Tanah Merdeka, Ciracas, Jakarta Timur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Seorang pria terekam CCTV saat mencuri selimut bercorak klub bola Barcelona di Jalan Tanah Merdeka II, RT 002/RW 006, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Aksi pencurian itu dinilai aneh dan tidak lazim.

Irwan, warga sekitar mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (5/10/2011) kemarin. Saat itu selimut sedang dijemur di pagar rumah korban.



"Dia ambil selimut yang lagi dijemur. Tampangnya memang aneh. Pakai kaos (kostum) AC Milan, terus juga pakai topi Santa Claus," ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku nampak begitu luwes saat mengambil selimut yang sedang dijemur. Tidak ada raut kepanikan dalam gerak tubuhnya. Setelah mendapatkan selimut incarannya, pria itu berjalan santai.



"Paling juga selimutnya dipakai buat dia (pelaku) tidur. Aneh aja, masa ada orang maling selimut kalau bukan orang setengah (gila)," ucapnya.

Sementara itu, korban Simanjuntak mengaku kaget dengan pencurian selimut tersebut. Dia tidak menyangka bahwa ada seseorang yang mengambil selimut miliknya saat sedang dijemur.

"Kaget aja pas pulang selimut sudah enggak ada. Ini kayaknya pencuri bukan orang sini deh," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)