Waspada Potensi Hujan di Sebagian Wilayah Jakarta Sore Hingga Malam Hari

Rabu, 06 Oktober 2021 - 05:13 WIB
loading...
Waspada Potensi Hujan di Sebagian Wilayah Jakarta Sore Hingga Malam Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Rabu (6/10/2021) sore hingga malam hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan sebagian besar wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Rabu (6/10/2021) sore hingga malam hari.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, semua wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari ini diprediksi cerah berawan. Kondisi itu akan bertahan hingga siang hari di sebagian wilayah seperti; Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Namun, kondisi yang berbeda justru terjadi di dua wilayah lainnya. BMKG memprediksi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang menuju sore hari. (Baca juga; Jakarta Masih PPKM Level 3, Anies: Jangan Lengah dan Abai Prokes )

Sedangkan pada malam harinya, sebagian besar wilayah diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Wilayah tersebut diantaranya; Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah pada malam hari.

Sementara, pada dini harinya, semua wilayah DKI Jakarta diprediksi tidak akan diguyur hujan. Suhu di Jakarta sekitar 23 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara mencapai 65 hingga 95 persen. (Baca juga; Dinas LH DKI: Temuan Paracetamol di Teluk Jakarta Data 2-3 Tahun Lalu )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)