Polisi Tangkap 1 Warga Terduga Pelaku Perusakan Kantor Desa Bojong Koneng

Selasa, 05 Oktober 2021 - 15:02 WIB
loading...
Polisi Tangkap 1 Warga Terduga Pelaku Perusakan Kantor Desa Bojong Koneng
Polisi menangkap satu orang warga terduga pelaku perusakan Kantor Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Polisi menangkap satu orang warga terduga pelaku perusakan Kantor Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Polisi masih memburu pelaku lain yang terlibat perusakan kantor pemerintahan itu.

"Masih kita cari lagi untuk pelaku-pelaku lainnya. Kemarin sudah ada beberapa yang pada tidak ada di tempat semuanya," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).



Belum diketahui siapa sosok yang diamankan dan perannya dalam aksi perusakan kantor desa tersebut. Namun pelaku merupakan penduduk setempat.

Saat ini, kasus tersebut masih terus dikembangkan oleh polisi. Termasuk memburu pelaku lain yang diduga lebih dari satu orang.


"Ada beberapa. Ini perkara kan masin nyambung, masih dikembangkan terus. Kita akan tegas, siapa pun yang melakukan tindakan anarkis, perusakan, pasti akan kita tindak tegas," tutup Harun.

Diketahui, Kantor Desa Bojong Koneng dirusak sejumlah orang tidak dikenal Sabtu 2 Oktober 2021. Diduga ada provokator yang menggerakkan warga untuk melakukan aksi unjuk rasa hingga berbuntut perusakan kantor desa itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)