Anak Ahok Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia

Rabu, 29 September 2021 - 17:03 WIB
loading...
Anak Ahok Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia
Nicholas Sean anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dalam dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.Foto/Istimewa/Instagram
A A A
JAKARTA - Nicholas Sean anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) telah menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dalam dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Nicholas Sean dicecar sebanyak 20 pertanyaan oleh penyidik.

Pengacara Sean, Ahmad Ramzy mengatakan, pemeriksaan telah dilakukan pada Selasa, 28 September 2021 kemarin."Total pertanyaan ada 20-an," kata Ramzy saat dihubungi melalui telepon, Rabu (29/9/2021).

Menurut dia, kliennya diberikan sejumlah pertanyaan oleh penyidik seputar tuduhan yang dilayangkan Thalia. Pertanyaan lebih banyak pada klarifikasi atas apa yang dituduhkan oleh pelapor.

"Secara garis besar itu terkait sebenarnya apa yang terjadi. Kan, selama ini dia selalu bilang mendorong tetapi ternyata ketika dipertanyakan adalah apakah Nicholas Sean menarik dari atas mobil," ujarnya.

Atas semua pertanyaan tuduhan tersebut kliennya membantah segala tuduhan Thalia. Pada pemeriksaan itu, Sean mengatakan tidak melakukan sentuhan fisik kepada Thalia."Kami bantah semua, kami tidak pernah melakukan hal-hal sentuhan fisik di dalam mobil maupun di luar mobil," bebernya.

Nicholas Sean sebelumnya dilaporkan oleh seorang bernama Ayu Thalia alias Thata Anma ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)