Veronica Tan, Mantan Istri Ahok Dipanggil Prabowo ke Kertanegara

Senin, 14 Oktober 2024 - 20:21 WIB
loading...
Veronica Tan, Mantan...
Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok , Veronica Tan menjadi salah satu tokoh yang dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Veronica Tan datang di kloter kedua atau setelah jeda istirahat Salat Maghrib. Veronica mengenakan pakaian berwarna putih dipadukan kain yang didominasi berwarna merah.



Veronica hanya melemparkan senyum kepada awak media yang sudah menunggu di halaman kediaman Prabowo.

Tak berselang lama, Veronica Tan keluar dan memberikan keterangan kepada awak media. Dia mengaku baru dipanggil hari ini oleh Prabowo lewat ajudannya.

"Saya baru dipanggil hari ini untuk bertemu Pak Presiden. Semoga saya bisa melayani masyarakat ke depannya, tapi untuk semuanya saya masih menunggu Presiden yang mengumumkan," kata Veronica.

Dia membocorkan sedikit terkait isu atau topik pembahasannya bersama Prabowo. Dia menyebut ada kaitannya dengan persoalan anak-anak.

"Kita membantu untuk masyarakat, untuk anak-anak, saya bilang iya siap," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)