Istri Tewas Tergantung, Suami Siap Sumpah Pocong Tak Tahu Apa-apa

Rabu, 29 September 2021 - 16:08 WIB
loading...
Istri Tewas Tergantung, Suami Siap Sumpah Pocong Tak Tahu Apa-apa
Deri (duduk di lantai) suami Seli Marselina mengaku tidak mengetahui apa-apa dan siap melakukan sumpah pocong terkait kematian istrinya. Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
JAKARTA - Kematian Seli Marselina (30) yang ditemukan dalam keadaan tergantung di rumahnya di Jombang Rawa Lele, Gang Alpukat, RT04/06, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih misterius. Deri (37), suami korban pun mengaku tidak mengetahui apa-apa dan siap melakukan sumpah pocong .

Seli ditemukan dengan terjerat tali, diduga gantung diri. Namun, ada yang janggal, tali yang menjerat leher tidak rata, lidah tidak menjulur dan tidak ada kotoran. Menurut keterangan pihak Puskesmas Jombang, Seli diduga tewas dijerat tali.

Deri suami korban mengatakan, saat kejadian berada di teras rumah dan tiba-tiba mendengar putrinya berteriak sambil memanggil ibunya."Saya di luar, enggak tahu ada apa-apa. Saya siap sumpah pocong. Benar-benar sedikit pun enggak megang apa," kata Deri di Puskesmas Jombang, Rabu (29/9/2021).

Sambil terus memohon maaf kepada keluarga Seli, pria dengan tato di betis ini terus-menerus menangis. Suaranya tampak bergetar dan terus menyakinkan keluarga, bahwa istrinya mati bunuh diri.

"Saya enggak tahu, saya enggak tahu A. Saya ada problem, tadi pas kerja, pulang kerja tahu-tahu gitu. Enggak berantem, enggak apa," ungkap Deri terus meyakinkan.

Sayang, karena terkenda ekonomi, Seli tidak diautopsi. Pihak keluarga mengaku sempat ditawari Rp5 juta untuk autopsi, tetapi keluarga tidak mampu. Keluarga akhirnya memutuskan untuk ikhlas."Saya jujur kalau diautopsi saya enggak punya uang, kan butuh biaya. Dari pada buat autopsi mending buat biaya yang lain," sambung kakak kandung korban.

Sementara itu, Saiful Fauzi tetangga di Gang Alpukat mengatakan, tidak percaya jika Seli meninggal bunuh diri. Apalagi, sosok ibu beranak dua itu dikenal sebagai sosok yang periang dan ramah.

"Kalau dia orangnya pendiam bisa jadi, tapi ini kan enggak, orangnya periang. Apalagi, beberapa menit sebelum kejadian, korban habis mencuci pakaian dan menjemur," sambung Fauzi heran.

Ditambah, keterangan Deri dan putrinya tidak sinkron. Namun, warga tidak mau menduga-duga. Sebelum ditemukan tewas di dalam rumahnya, hubungan Seli dan Deri memang dikenal tidak akur.
"Ya, memang seperti ada masalah. Tapi bukan uang. Istrinya jualan seblak. Lebih ke hubungan asmara, suaminya diduga selingkuh dengan wanita lain," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)