Truk Pengangkut Kerikil Tergelincir di Jalan Puspiptek Tangsel, Arus Kendaraan Tersendat

Selasa, 28 September 2021 - 12:09 WIB
loading...
Truk Pengangkut Kerikil Tergelincir di Jalan Puspiptek Tangsel, Arus Kendaraan Tersendat
Truk pengangkut kerikil tergelincir akibat rem blong di Jalan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/9/2021). Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Truk pengangkut kerikil tergelincir akibat rem blong di Jalan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/9/2021). Akibatnya arus kendaraan tersendat.

Informasi yang dihimpun, truk tersebut sudah sempat berada di jalan menanjak dekat SPBU di kawasan itu. Kamudian hilang kendali dan berjalan mundur beberapa meter. Lantaran rem blong, truk akhirnya menabrak pagar di sisi kanan jalan.



Kejadian itu berlangsung dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Namun hingga siang ini posisi badan truk masih menutupi satu jalur jalan dari arah Bundaran Pamulang menuju Perempatan Viktor.

Truk Pengangkut Kerikil Tergelincir di Jalan Puspiptek Tangsel, Arus Kendaraan Tersendat


"Enggak ada korban. Kalau tadi pengakuan sopirnya, rem blong lalu truknya mundur dan menabrak ke kanan jalan," ujar petugas Dalops Dinas Perhubungan Kota Tangsel Sartono, di lokasi.

Saat ini sedang diupayakan proses pemindahan material ke truk lainnya. Namun hingga kini truk bantuan belum terlihat di lokasi.

"Sopirnya lagi pergi tadi sama pengurusnya. Katanya lagi nyiapin truk lain buat mindahin materialnya," jelasnya.

Saat ini kondisi lalu lintas di Jalan Puspiptek masih tersendat. Di lokasi sudah terlihat sejumlah petugas Dishub Tangsel untuk membantu mengurai kemacetan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)