Tiga Orang Penembak Ustaz Alex Tertangkap, Keluarga: Alhamdulillah

Selasa, 28 September 2021 - 10:06 WIB
loading...
Tiga Orang Penembak Ustaz Alex Tertangkap, Keluarga: Alhamdulillah
Rusdi Wahyudi, abang kandung Ustaz Alex, mengaku sudah mendapatkan informasi penangkapan para pelaku. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Tiga pelaku penembakan Ustaz Arman alias Alex di Kota Tangerang, akhirnya tertangkap. Keluarga Ustaz Alex mengaku lega dan berterima kasih kepada polisi yang telah bekerja cepat menan Kota Tangerang, gkap pelaku.



Rusdi Wahyudi, abang kandung Ustaz Alex, mengaku sudah mendapatkan informasi penangkapan para pelaku. Adapun pelaku berjumlah tiga orang, terdiri atas seorang driver, otak penembakan, serta eksekutor penembakan.

"Iya, sudah tahu, keluarga sudah mendengar informasi itu. Alhamdulillah sudah ditangkap, karena pihak keluarga masih trauma," ujar Rusdi saat ditemui di kediamannya, Selasa (28/9/2021).

Dengan tertangkapnya para pelaku, pihak keluarga berharap kepolisian dapat mengungkap sejelas-jelasnya motif dari penembakan Ustaz Alex.



"Semoga perkara ini dapat terungkap dengan sejelas-jelasnya. Kami berharap pelaku yang ditangkap memang sesuai dengan yang melakukan tindakannya," ucapnya.

Diketahui, penembakan terhadap Ustaz Alex yang merupakan Ketua Majelis Taklim di lingkungannya terjadi di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) petang. Ustaz Alex ditembak orang tak dikenal seusai menunaikan salat Maghrib di masjid sekitar rumahnya.

Ustaz Alex meninggalkan satu isteri dan tiga orang anak yang masih perlu mendapatkan pendidikan yang layak.

"Kami berharap pemerintah dapat membantu pendidikan dari keluarga almarhum, karena memang anaknya masih kecil-kecil, dan ibunya selama ini hanya bekerja mengurus rumah tangga saja," pungkas Rusdi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)