Dipecat DPP PSI, Viani Limardi Ngaku Belum Terima Surat Resmi

Senin, 27 September 2021 - 21:52 WIB
loading...
Dipecat DPP PSI, Viani Limardi Ngaku Belum Terima Surat Resmi
Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Viani Limardi mengaku, belum menerima surat pemberhentian resmi dari DPP PSI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Viani Limardi mengaku, belum menerima surat pemberhentian resmi dari DPP PSI.

“Sampai saat ini saya belum terima (surat pemecatan),” ujar Viani ketika dihubungi awak media, Senin (27/9/2021). (Baca juga; Kader PSI Viani Limardi Dipecat, Diduga Gelembungkan Dana Reses )

Bahkan Viani mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan yang beredar. Dia pun menegaskan kembali saat ini dirinya belum menerima surat resmi tersebut.

“Saya juga baru baca di berita kok ramai begini, padahal surat resminya sampai detik ini saya belum terima," tuturnya. (Baca juga; DPP PSI Pecat Anggota DPRD DKI Viani Limardi )

Viani juga membantah tuduhan dugaan penggelembungan dana reses. “Tidak benar, tapi sebelum saya klarifikasi poin per poin nanti saya tunggu surat resminya,” jelasnya.

Dia berjanji memberikan keterangan resmi setelah surat dari DPP PSI ada di tangannya. “Kalau sudah terima (suratnya) saya sampaikan kembali," pungkas Viani.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)