Kader PSI Viani Limardi Dipecat, Diduga Gelembungkan Dana Reses

Senin, 27 September 2021 - 21:18 WIB
loading...
Kader PSI Viani Limardi Dipecat, Diduga Gelembungkan Dana Reses
Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anggota DPRD DKI Viani Limardi dipecat karena diduga menggelembungkan pelaporan penggunaan dana APBD untuk kegiatan reses. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anggota DPRD DKI Viani Limardi dipecat karena diduga menggelembungkan pelaporan penggunaan dana APBD untuk kegiatan reses.

Hal itu diketahui berdasarkan SK pemecatan Viani yang beredar di kalangan media diketahui sudah diteken Ketum PSI Grace Natalie, Minggu (26/9/2021). (Baca juga; Pungli Truk Tanah, 6 Anggota Dishub Kabupaten Tangerang Dipecat )

Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka ketika dikonfirmasi belum mau memberikan komentar soal alasan pemecatan Viani. "Ditunggu dulu informasinya karena kami sedang fokus untuk interpelasi besok, kami akan sampaikan statement resmi sesudah interpelasi," kata Isyana, Senin (27/9/2021).

Diketahui, Viani Limardi pernah terlibat adu mulut dengan petugas saat terkena ganjil-genap di kawasan Jakarta Selatan pada 12 Agustus 2021. Saat itu dia melintas dari arah Ragunan Jakarta Selatan hendak menuju Jalan Gatot Subroto.

Juru Bicara DPP PSI, Ariyo Bimmo ketika dikonfirmasi membenarkan pemecatan viani Limardi. "Betul (Viani Limardi) sudah diberhentikan," ujarnya. (Baca juga; DPP PSI Pecat Anggota DPRD DKI Viani Limardi )

Ariyo Bimmo juga belum menjelaskan secara rinci alasan pemecatan Viani yang selama ini menjabat sebagai anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta. "Yang jelas, pemecatan terhitung kemarin Minggu (26 September 2021), cepat soalnya," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)