Bantu Kesehatan Anak-anak di Masa Pandemi, Human Initiative Bagikan Tisu Basah

Senin, 27 September 2021 - 12:04 WIB
loading...
Bantu Kesehatan Anak-anak di Masa Pandemi, Human Initiative Bagikan Tisu Basah
Human Initiative bersama Debellin Premium Cookware dan Debaby melakukan penyaluran donasi berupa tisu basah senilai Rp250.000.000. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Human Initiative bersama Debellin Premium Cookware dan Debaby melakukan penyaluran donasi berupa tisu basah senilai Rp250.000.000. Bantuan ini disalurkan kepada anak-anak di wilayah Jabodetabek pada September 2021.

"Penyaluran bantuan ini dialokasikan untuk anak-anak di wilayah Jabodetabek, dengan harapan dapat membantu anak-anak agar bisa melewati masa pandemi dengan sehat dan lebih higienis," terang Manager Public Relation Human Initiative Ferdiansyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/9/2021).

Dia menyebutkan, penyaluran donasi tisu ini disalurkan dengan mendatangi beberapa yayasan binaan Human Initiative, di antaranya adalah Yayasan Lazimah, Rumah Yatim Laskar Langit, Yarpi (Inspirasi Kemandirian), Yayasan Al Mawadah Yatama, dan Yayasan Oase Anak Bangsa.

"Pandemi Covid-19 belum usai, mari bersama kita bergandengan tangan membantu saudara kita yang membutuhkan," seru Ferdiansyah.

Salah seorang penerima manfaat program ini Mida Andriani. Dia mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas donasi tisu dari Debellin Premium Cookware dan Debaby ini, alhamdulillah kedua anak saya mendapatkan bantuan tisunya, sangat bermanfaat bagi kami. Karena air di daerah rumah kami kurang baik,” kata Mida.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)