Kasus Keributan Satpam di Kompleks Kembangan, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

Senin, 27 September 2021 - 08:26 WIB
loading...
Kasus Keributan Satpam di Kompleks Kembangan, Polisi Tetapkan 1 Tersangka
Polisi menetapkan WH sebagai tersangka kasus dugaan perampasan barang oleh satpam yang berujung keributan kepada warga di kompleks Kembangan, Jakarta Barat. Foto: merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Polisi menetapkan WH sebagai tersangka kasus dugaan perampasan barang oleh satpam yang berujung keributan kepada warga di salah satu kompleks kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 19 September 2021. WH merupakan seorang kepala satpam di kompleks itu.

"(WH) yang memerintahkan para sekuriti lainnya untuk membawa paksa mobil yang mengangkut tanaman warga," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono dikonfirmasi, Senin (27/9/2021).

Joko juga tak menampik bakal adanya tersangka baru. Ia menjelaskan sejumlah saksi dan pengurus lingkungan setempat sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

"Sudah, kan kita sudah panggil perusahaan jasa pengamanan sama pengurus lingkungan di bidang keamanan ya dan ketua RW kita panggil," tuturnya.

Sebelumnya, polisi telah memeriksa 16 satpam yang diduga terlibat dalam peristiwa keributan di kompleks Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 19 September 2021. Pihaknya juga tengah mendalami terkait peran dari 16 satpam itu.

Diketahui, kejadian itu sempat viral di media sosial pada Senin 20 September 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Ada pun akun yang mengunggah video keributan itu yakni akun instagram merekamjakarta.

Dalam video berdurasi 2.27 menit itu memperlihatkan sejumlah orang melakukan aksi saling dorong. Beberapa orang juga terdengar berteriak-teriak.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)