Pesepeda Keluhkan Polisi Tidur Tinggi di Pulomas Jaktim

Sabtu, 25 September 2021 - 22:37 WIB
loading...
Pesepeda Keluhkan Polisi Tidur Tinggi di Pulomas Jaktim
Kelompok pesepeda mengeluhkan polisi tidur atau speed trap yang terlalu tinggi di daerah Pulomas, Jakarta Timur. Foto/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Kelompok pesepeda mengeluhkan polisi tidur atau speed trap yang terlalu tinggi di daerah Pulomas, Jakarta Timur . Terlihat dalam video kelompok sepeda tersebut protes tepat pada lokasi polisi tidur.

"Protes pesepeda tentang adanya polisi tidur/speed trap yang terlalu tinggi," tulis akun Instagram @jakarta.terkini, Sabtu (25/9/2021). “Ini jalan umum bos, ini jalan umum bos (sambil nunjuk polisi tidur), bukan jalan kampung," ucap seseorang dalam video tersebut. (Baca juga; Viral, Wali Kota Malang Bersepeda ke Pantai Kondang Merak Dihentikan Polisi )

Sementara itu, diketahui pembuatan polisi tidur sebagai bentuk respons warga terkait balap liar di wilayah tersebut. "Pemberian polisi tidur tersebut karena keresahan warga dengan adanya balap liar di malam hari," tutup @jakarta.terkini. (Baca juga; Mobil HRV Oleng, Tabrak Tiga Sepeda Motor di Serpong )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)