Polisi Selidiki Dugaan Eksploitasi Bayi Cat Silver di Pamulang

Sabtu, 25 September 2021 - 18:37 WIB
loading...
Polisi Selidiki Dugaan Eksploitasi Bayi Cat Silver di Pamulang
Bayi dicat silver pada bagian wajah dan tubuh diduga menjadi korban eksploitasi di sekitar SPBU Parakan, Pamulang, Tangsel. Foto: IG @tangsel_update
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi masih menyelidiki dugaan eksploitasi bayi yang viral dicat silver di sekitar SPBU Parakan, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kondisi bayi yang tengah bersandar di pangkuan ibunya diunggah akun Instagram @tangsel_update, Jumat (24/9/2021). Bagian wajah dan kakinya tampak dicat berwarna silver.
Baca juga: Tega! Bayi Dicat Silver Diajak Minta-minta di Pamulang Tangsel

Pihak kepolisian tengah mengecek kabar tersebut. Hingga saat ini, keberadaan sang ibu dan bayi dalam penelusuran petugas. "Sementara kita masih lidik terkait informasi tersebut," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Ipda Tita Puspita Agustina, Sabtu (25/9/2021).
Baca juga: Gandeng Pemerintah, USAID Luncurkan Program untuk Turunkan Kematian Ibu dan Bayi

Foto bayi cat silver viral di media sosial. Banyak komentar warganet yang mempertanyakan sikap orang tua bayi yang terkesan abai terhadap perlindungan buah hatinya.

Siang tadi, petugas Satpol PP Tangsel telah mengecek lokasi viral bayi cat silver di sekitar SPBU Parakan, Pamulang. Namun, saat didatangi keberadaan ibu dan bayi bercat silver itu belum ditemukan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)