Toko Cahaya Swalayan Cilandak Terbakar, 6 Armada Damkar Dikerahkan

Selasa, 21 September 2021 - 20:55 WIB
loading...
Toko Cahaya Swalayan Cilandak Terbakar, 6 Armada Damkar Dikerahkan
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang mengamuk di Toko Cahaya Swalayan, Cilandak, Jakarat Selatan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di salah satu swalayan kawasan Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (21/9/2021) petang ini. Saat ini, api pun tengah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran .

"Kebakaran di Cahaya Cilandak, objek yang terbakar swalayan," ujar Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto saat dikonfirmasi, Selasa (21/9/2021).

Menurutnya, kebakaran itu terjadi pada Selasa (21/9/2021) petang, sekitar pukul 19.00 WIB, yang mana api membakar toko Cahaya Swalayan yang lokasinya berdekatan dengan di RS Marinir Cilandak. Baca: 622 Gardu PLN Terdampak Hujan Angin, Listrik Padam di Beberapa Wilayah Kota Depok

Setidaknya, sudah ada 6 unit mobil pemadam kebakaran dan 25 personel yang dikerahkan ke lokasi. "Penyebabnya belum diketahui karena saat ini masih dilakukan pemadaman," tuturnya.

Dia menambahkan, petugas belum bisa memastikan ada tidaknya korban jiwa atau pun luka dalam kebakaran tersebut. Pasalnya, petugas masih berjibaku melakukan pemadaman api.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)