Lampu Peron Padam, Pengguna KRL Gelap-gelapan di Stasiun Depok

Selasa, 21 September 2021 - 19:15 WIB
loading...
Lampu Peron Padam, Pengguna KRL Gelap-gelapan di Stasiun Depok
Pohon tumbang menyebabkan lampu peron di Stasiun Depok, padam. Pengguna KRL Commuter Line yang tertahan di Stasiun Depok terpaksa gelap-gelapan. Foto: MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Pohon tumbang menyebabkan lampu peron di Stasiun Depok, padam. Pengguna KRL Commuter Line yang tertahan di Stasiun Depok terpaksa gelap-gelapan.

Berdasarkan foto yang diterima MNC Portal terlihat hanya lampu petunjuk arah di Stasiun Depok yang menyala berwarna merah.



Terlihat para pengguna KRL menunggu perjalanan Commuter Line kembali normal. Meskipun terjadi kepadatan pengguna KRL, tetap memakai masker.

Sejumlah bangunan di sekitar kawasan Stasiun Depok juga tampak mengalami pemadaman listrik.


VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, pohon tumbang menghalangi Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur rel di sekitar Stasiun Depok, sehingga terpaksa dipadamkan.

"Saat ini petugas telah berada di lokasi untuk menangani kejadian tersebut. Dalam upaya menyingkirkan pohon dari jalur, untuk sementara LAA dipadamkan," katanya.

Perjalanan KRL di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP sempat tertahan karena pohon tumbang di Stasun Depok. KAI Commuter melakukan rekayasa operasi dengan mengatur sebagian kereta perjalanannya hanya sampai Stasiun Depok.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP yang terjadi mulai pukul 17.20 WIB," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)