Kepergok Curi Motor Emak-emak, Pemuda Berambut Pirang Dihakimi Massa

Selasa, 21 September 2021 - 19:10 WIB
loading...
Kepergok Curi Motor Emak-emak, Pemuda Berambut Pirang Dihakimi Massa
Seorang pelaku pencurian motor babak belur dihakimi warga setelah aksinya mencuri sepeda motor milik Masna seorang ibu rumah tangga di Jalan Malaka 1 RT 06/012, Cilincing, Jakarta Utara, dipergoki korban.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pelaku pencurian motor babak belur dihakimi warga setelah aksinya mencuri sepeda motor milik Masna seorang ibu rumah tangga di Jalan Malaka 1 RT 06/012, Cilincing, Jakarta Utara , dipergoki korban. Saat dipergoki, pelaku yang rambutnya dicat pirang ini sempat berdalih motor tersebut merupakan miliknya.

Salah satu warga Dika (25) mengatakan, pencurian ini termasuk aksi nekat, karena terjadi pada pukul 14.00 WIB saat kondisi di sekitar sedang ramai oleh warga. "Kejadiannya sekitar jam 2 lewat, tiba-tiba ada keramaian gitu, terus tersangka nya ditangkap dan diamankan sama warga dan ada polisi. Katanya sih maling motor, lagi diparkir," kata Dika di lokasi pada Selasa (21/9/2021).

Sementara itu, Masna yang merupakan korban dari aksi pencurian ini mengungkapkan, pencuri nekat mengambil motor Honda Beat warna merah muda miliknya di depan rumahnya.

"Pas saya keluar, dia lagi nyongkel motor, saya bilang itu motor saya, kata dia 'ini motor saya' terus anak saya keluar mau dihajar pakai helm (oleh pelaku), terus dia pergi dihajar warga di situ," ujarnya.

Usai dihakimi warga, pelaku yang di ketahui beraksi seorang diri ini dibawa petugas Satreskrim ke Polsek Cilincing untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)