Polisi Ringkus 2 Terduga Penadah Hasil Perampokan di Cipulir

loading...
Polisi Ringkus 2 Terduga Penadah Hasil Perampokan di Cipulir
Polisi meringkus dua terduga penadah barang hasil perampokan yang menimpa seorang perempuan di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG SELATAN - Polisi meringkus dua terduga penadah barang hasil perampokan yang menimpa seorang perempuan di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Demikian dikatakan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah.

"Tim opsnal sudah mengamankan dua orang yang diduga memegang handphone milik korban perampokan di Cipulir, Kebayoran Lama. Bisa diduga (penadah), tergantung pemeriksaan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (21/9/2021). Baca juga: Viral Perampokan HP Anak Kecil di Depok, Netizen Semprot Orang Tuanya

Polisi saat ini tengah memeriksa lebih lanjut kedua orang tersebut. Nantinya, kata dia, dari pemeriksaan itu bakal diketahui apakah keduanya itu terlibat dalam kasus perampokan atau tidak.

Selain itu, polisi juga tengah memburu pelaku perampokan sadis di Cipulir yang videonya sempat viral tersebut. Hanya saja, polisi tak menjelaskan apakah dalam perkembangan penyelidikannya itu sudah mengantongi identitas pelaku dan mengetahui persembunyiannya.



Sekadar diketahui, pada Kamis 16 September 2021 aksi perampokan terjadi di Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dengan korban seorang perempuan bernama Titing (44). Saat itu, pelaku dengan sadis membacok lengan korban hingga membuat lengan korban dan jarinya terluka, sedangkan handphone korban berhasil dirampas pelaku.

Baca juga: Polisi Ringkus 7 Pelaku Perampokan dan Penculikan Sopir Taksi Online
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top